Commitment in Love-Hate Relationship..

image

Ngeblog dengan konsisten itu salah satu bentuk komitmen. Dan jelas itu bukan gw. I got this love-hate relationship with my main blog, 212 Notes.

Semacam merasa bahwa 212 Notes itu adalah buku harian lama gw. Semacam merasa kalau 212 Notes bukanlah gw yang sekarang.

Bikin blog baru kerap terlintas. Apa sih susahnya bikin blog baru? Gratis ini.

Tapi tiap kali keinginan itu lewat, gw ngerasa sayang, susah move on. Kalau gw bikin blog baru, 212 Notes pasti terabaikan. *Yah, sekarang juga emang udah terabaikan kali, Vin..* Terus, kalau udah punya blog baru, emang yakin bakal ngeblog dengan rutin? Ga yakin sih.. 😀

Terus gimana? Mbuh.. I haven’t decide anything yet.

Yah, siapa tau dengan postingan ini, hubungan gw & blog ini membaik & mesra seperti sedia kala. *Pacantel..*

Eh iya, melunasi hutang atau tunggakan itu juga komitmen loh.

Commitment: easy to make, hard to keep.

Advertisements