Sibuknya Dria (2)..

Lanjutan postingan dari sini

Lunch with Aunty Amel & JakBookFair 2014

Amellia Karina adalah sahabat gw sejak kami SMP. Setelah janjian di WhatsApp 2 hari sebelumnya, kami sepakat untuk ketemuan sekaligus makan siang di sekitar kantornya yaitu di fX Sudirman pada Jumat, 23 Mei. Dria & nyokap gw ikut pergi menemani gw makan siang dengan Amel. Kami berangkat dari rumah jam 11 siang & tiba di tujuan 1 jam kemudian. Tengok sini & sana, akhirnya kami berempat memilih untuk makan siang di Torico. Selama kami makan siang, Dria tidur pules di gendongan nyokap & gw. Overall, gw menikmati makanannya, tapi merasa kurang puas ngobrolnya. I need more time to chat face to face, Mel..

photo courtesy of Amel

photo courtesy of Amel

borong buku untuk Dria

borong buku untuk Dria

Makan siang selesai, Amel balik ke kantornya & kami bertiga menuju Istora Senayan, ada Jakarta Book Fair 2014 di sana. Berhubung hari itu masih hari pertama, pameran bukunya masih sepi, jadi suasananya cukup nyaman untuk Dria. Selama di area pameran, Dria anteng banget tengok sana sini. Area pameran yang masih sepi bikin gw puas banget milih-milih buku cerita bergambar bekas untuk Dria. Walaupun bukan buku baru, kondisinya masih bagus-bagus, harganya pun miring banget. Ada buku cergam yang di dalamnya ada puzzle-nya hanya seharga Rp7,500.- saja. Lalu ada buku dongeng berwarna berbahasa Inggris yang lumayan tebal, harganya cuma Rp35,000.- Bahagia rasanya bisa beliin Dria 9 buku cerita dengan harga yang ga lebih dari 200 ribu.:mrgreen:

Meet Baby Ziva

Selasa, 27 Mei pukul 8 pagi, kami sekeluarga berangkat menuju Bandung untuk menengok Zivara Medina Putri Nurhadi, anak pertama dari Cita Utami, partner trip candi gw selama ini. Perjalanan Bekasi-Bandung lumayan lancar & kami tiba pukul 11 siang. Sejak kelahiran Dria, ini adalah pertama kalinya gw menengok bayi baru lahir & ternyata rasanya berbeda dengan ketika gw belum menikah dulu. Naluri menjadi ibu yang bikin perbedaan itu. Rasanya seru banget sewaktu melihat Dria & Ziva yang cuma beda 2 bulan tidur samping-sampingan. Ngebayangin nanti Dria & Ziva akan ke candi atau ke pameran buku barengan seperti gw & Cita sebelum kami menikah & hamil dulu. Yay, Dria sudah punya teman!! ^^

photo courtesy of Cita

photo courtesy of Cita

That’s all. Cerita sibuknya Dria di bulan Mei ini selesai. Kapan kamu mau jalan-jalan lagi, Nak? :) 

3 Responses to Sibuknya Dria (2)..

  1. Pingback: Sibuknya Dria (1).. | 212 Notes

  2. amelkucing says:

    Pertemuan selanjutnya mau coba timang Dria aaah🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: