I Feel Blessed..

Beberapa malam yang lalu, gw terbangun jam 1.30 dini hari karena tendangan kaki Dria. Dria ingin nen, seperti biasanya. Di tengah-tengah menyusui Dria, tiba-tiba gw ingat kalau gw belum shalat Isya. Setelah mengucap salam, gw berdoa, kali ini bukan doa yang meminta. Akhir shalat itu ditutup oleh sebuah ucapan rasa syukur kepada Sang Pencipta.

Gw kemudian menatap suami & Dria yang sedang lelap. Sungguh betapa gw merasa sangat bersyukur atas kehadiran mereka di dalam hidup gw saat ini. Ada damai dalam hening malam itu.

Suami gw, sama seperti gw, jauh dari sempurna. Kami sama-sama pernah melakukan kesalahan layaknya manusia, termasuk mencintai orang yang salah. Lalu kami berdua dipertemukan, yang gw yakin salah satu tujuannya adalah untuk memperbaiki kesalahan yang pernah kami lakukan. Sebuah kesempatan dari Nya yang tidak akan kami sia-siakan.

Lalu kemudian hadirlah Dria, sebuah anugerah besar yang membuat gw merasa utuh. Kehadiran Dria yang segera ini membuat gw yakin bahwa pertemuan gw & suami memiliki satu lagi tujuan tambahan: menciptakan seorang manusia yang memiliki manfaat.

Gw selalu yakin bahwa setiap manusia diciptakan dengan membawa manfaatnya masing-masing. Sepanjang usianya, seorang manusia pasti akan diberikan petunjuk & arah agar ia mampu mengenali apa tujuan penciptaannya. Setelah 6 tahun berada di antara candi & situs-situs lampau yang membuat gw merasa hidup & bermanfaat, di sini lah gw saat ini, tepat di antara suami & anak perempuan gw. Memulai lagi proses belajar agar mampu membuat Dria merasa hidup & bermanfaat di kemudian hari. This is how I cherish my blessings.🙂

PhotoGrid_1401345190367-1

One Response to I Feel Blessed..

  1. quinie says:

    so deep. tapi ya itu lah kodrat perempuan, menjadi ibu yang ternyata gag semudah kita kira.
    Doa gua disetiap akhir sholat gua cuma : cukupkanlah ASI ku untuk anakku supaya gag kalah sama anak sufor🙂

Leave a Reply

