Ready for #20!!

Lebaran hari pertama kemarin, sama seperti seperti tahun-tahun sebelumnya, gw berkumpul dengan keluarga inti Mama. Bedanya adalah kali ini obrolan gw dengan salah satu sepupu gw bukan lagi soal kerjaan, perjalanan dinas atau isu seputar dunia telekomunikasi. Obrolan kali ini adalah sepakbola.

Sepupu gw tau persis klo gw adalah supporter Manchester United, sedangkan sepupu gw ini seorang supporter The Blues, Chelsea. Kemarin, sepupu gw dengan jersey Chelsea yang dipakainya itu, ‘sibuk’ meyakinkan gw bahwa kegagalan MU di musim lalu harus diterima dengan ikhlas & bersiap untuk mengalami kegagalan yang sama musim ini.

Hell yeah!! Kami pun lalu berdebat mulai dari kedatangan RVP yang rada mengejutkan, kepergian Park ke QPR, masa depan Berbatov, teori uang untuk ‘membeli’ sebuah tropi juara, kasus pemecatan AVB hingga mindset instan seorang Roman Abramovich. It was an emotional but fun conversation, though. Haha!!

i even post an FB status about the happening news of RVP..

Anyway, musim lalu sebenarnya ga terlalu buruk. MU berada di peringkat kedua pada akhir klasemen. Mengingat banyaknya pemain yang cedera di musim lalu, peringkat kedua seharusnya bisa ‘dimengerti’. The thing is, peringkat kedua tetaplah bukan juara, dan yang bikin kondisinya ‘panas’ adalah karena MU harus merelakan gelar juara bertahan ke tetangga sebelah nan berisik, Manchester City, lewat drama selisih gol di akhir pertandingan.

Dini hari nanti, MU akan mengawali laga perdananya di musim 2012-2013 dengan bertandang ke Goodison Park, markas Everton. Dengan ketambahan Kagawa & RVP, kembalinya Vidic dari cedera serta masih adanya Giggs & Scholes, gw yakin gelar juara ke 20 bisa diraih musim ini. Harus!!

Dear MU Haters, terserah deh ya mau menyebut kami glory hunters atau apapun. Tapi kami emang ga puas klo ga dapet gelar juara Premier League ke 20. And yes we are ready for #20!! Glory Glory Man United!! ^^

*gambar diambil dari sini.

2 Responses to Ready for #20!!

  1. hanif says:

    Wah penggemar MU. Bisa PS-an g mba?? Tanding yuk..aku pake Intermilan aja.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: