Tentang Hari Ini..

Sesungguhnya, aku tak pernah memerlukan alasan untuk merasa bahagia. Hidupku cukup, tidak berlebih, hanya cukup & aku bahagia. Hingga di hari pertama dia tiba di pintu gerbang kehidupanku, bahagia seakan tak pernah pergi dari langitku.

Sudah tak terhitung seringnya aku menulis tentang kami. Tentang hubungan kami yang sulit, tentang kepergiannya, tentang kepergianku, dan tentang betapa sesungguhnya kami tak pernah dapat menemukan jalan untuk benar-benar pergi.

Aku seringkali menatap langit malam, berharap ada jawaban atas pertanyaan-pertanyaan benakku di atas sana.  Jika aku membuang waktuku terlalu lama untuk sebuah jawaban akan perjalanan kami, akankah aku menemukan penyesalan di ujung sana? Andai hati & logika mampu berjalan beriringan tanpa saling tak setuju.

Maafkan kami, manusia-manusia terdekat.

Comments are closed.

