Mereka Raib!! :(

Triple Edition of Bobby Carrot; Diamond Rush; Triballs; Zum-zum; Howie Heart; Double Edition of Silent Hill; etc. I miss you all..😦

Malam ini, gw baru aja sadar bahwa gw amat sangat mencintai semua koleksi mobile games di E71 gw. Kesadaran yang terlambat karena mereka semua sudah hilang & mungkin takkan kembali. Hiks..😥

Kronologisnya begini, sepulang kerja tadi gw berleyeh-leyeh di kamar sambil dengerin lagu dari E71 itu. Setelah 2 lagu selesai, gw berencana untuk memilih lagu berikutnya yang ingin gw dengarkan. Tiba-tiba aja, semua playlist lagu gw hilang. Gw masih santai, karena kejadian ini sudah seringkali terjadi & gw pun tau bagaimana cara mengembalikan semua lagu-lagu itu ke playlist, yaitu dengan memilih Refresh pada menu Options. Tapi selesai proses refresh, gw pun panik melihat playlist gw hanya berisi 21 lagu, sementara total terakhir adalah 174 lagu.

Pikiran gw langsung tertuju ke koleksi games gw di menu Applications, dan ternyata mereka pun lenyap tak bersisa. Huaaa.. :(( Otak-atik pilihan menu, restart E71 hingga removing memory card telah gw lakukan, namun hasilnya nihil. Tiga kali proses ini gw ulang, hasilnya masih sama: koleksi lagu & mobile games gw raib. Kehilangan koleksi lagu ga terlalu bikin gw sedih, karena lagu-lagu yang ada di E71 itu punya kembaran alias kopiannya di PC gw. Tapi koleksi games-nya kan ngga.. Huhuhu.. X(

Apa gw sedih? Iya, gw sedih & merasa kehilangan teman di waktu luang gw. Tapi masih bisa didonlot ulang kan? Nah itu dia masalahnya, ada beberapa mobile games yang sudah sulit gw temukan link donlotannya karena termasuk games tahun lama. Ternyata kehilangan koleksi games itu begini rasanya ya..

NB. Sampai detik tulisan ini ditulis, gw masih berusaha mencari cara bagaimana mengembalikan koleksi games itu. Semoga mereka bisa balik ke E71 gw. Amin.

6 Responses to Mereka Raib!! :(

  1. wempi says:

    yah emang…. berjuta rasanya😆

  2. mawi wijna says:

    wedalah…hape buwat maen games

  3. hanif says:

    Mba Vinna teman sejatinya ternyata games

  4. frozzy says:

    hahahay, gue ada temennya maniak mobile games……

  5. indry says:

    Vin… ngk bisa BT dari sesama pengguna N71 ya? feel sorry for you, dear…😐

  6. geRrilyawan says:

    ilang? udah coba lapor polisi?

Leave a Reply

