Sedang Meracau..

Sedang menunggu Lumbini tiba di Jl. Rambutan dengan aman & selamat.

Sudah 10 hari terakhir ini pulang ke rumah yang kosong. Sarapan, makan siang & makan malam di luar, persis kaya anak kos. Dan salah satu hal yang gw benci adalah pulang ke rumah yang kosong.

Muak dengan ‘Program Pengiritan’ yang gw canangkan sendiri sementara orang yang menjadi alasan gw melakukan program itu malah bersenang2 setiap hari.

Sedih karena Anak Agung Ngurah Deva Ekada Saputra alias Deva Idola Cilik 3 harus ‘tinggal kelas’ minggu lalu. Padahal belum sempet nonton langsung & foto bareng anak kecil ganteng yang masih kelas 2 SMP itu. Love you, Deva.. *Tinggal kelas = tereliminasi*

Mulai bosan ngedengerin sahutan2 antara hati & logika kira-kira 2 minggu ini. Si hati bilang: “Gw kangen, pengen ketemu, pengen ngobrol, dll.” Sementara sang logika bilang: “Tapi gw harus berhenti & pergi. Mau sampai kapan gw mandeg di kondisi ini?!!” *OK, Guys.. Klo dah ada titik temu antara kalian tolong kabarin gw yaaa..”

Rindu setengah mati ma Yogyakarta. Hujan-hujanan di Kraton Kota Gede adalah hal yang paling ngangenin dari kota itu.

Dua minggu besok ada banyak undangan nikahan, gw pusing mikirin mo pakai baju apa buat kondangan. *Mulai kesel ma kebiasaan beli buku daripada beli baju. Baru ngeh ternyata buku ga bisa dipakai buat kondangan.*

Dua hari yang lalu gw mimpi hamil. *Apa kira2 artinya ya?*

Gol keduanya Rooney semalam keren banget!! Milan – MU : 2 – 3. Hey Milan, kami tunggu perlawanan kalian di Old Trafford. Go MU!! *Ketawa setan*

Seminggu terakhir bawaannya pengen beli buku mulu, padahal masih ada 2 buku di rumah yang belum selesai di baca. Ga sabar baca buku Situs-Situs Marjinal referensi dari seorang teman di Yogya, yang mau dibeliin ma seorang teman di Magelang. Posisi yang referensiin buku: Yogya – posisi yang mau beliin: Magelang – posisi buku: Kaliurang. *Baru ngeh klo posisinya aneh, kenapa bukan yang di Yogya aja yang beliin ya?*

Sedang membutuhkan es krim lebih banyak dari biasanya. Semua rasa es krim kesukaan gw mondar-mandir di alam pikiran gw; McFlurry McD, Rum Raisin Ragusa & Jamocca Almond B&R.

Eh tapi kayanya gw juga lagi butuh makan lebih banyak dari biasanya. Pengen Sushi Ya ato Takigawa juga boleh, pengen Beef Prosperity ato Triple Cheese Burger-nya McD, kebayang Spider Spaghetti Smoked Beef-nya Comic Cafe, ngidam Bakso Urat Nikki, pengen Soto Betawi Haji Husein ato Soto Betawi Cut Meutia juga gpp. *Ada yang mo ngajakin makan?*

Noted: Ditulis saat kondisi emosi sedang kacau balau. Harap maklum atas peracauan ini.

35 Responses to Sedang Meracau..

  1. mawi wijna says:

    meracau terusss…

  2. Hariez says:

    hahaha….kenapa Vinn..??:mrgreen:
    huyaaaa..gw malah lagi pengen ada yang beliin kompi baru hahaha😆
    coba relaks aja sizt meracau juga boleh tapi jangan keterusan coba meremin mata biar santai hihihi..

    met malem met istirahat sizt..

    -salam hangat-

  3. And…bla…bla…bla
    tetap semangat!!!

    btw gua juga menyayangkan deva tinggal kelas…gua pikir bakal bertahan ampe 6 besar…hiks!!!

  4. farus says:

    setan merah marah ampe milan dibantai abis2an….maju terus MU…salam angin??

  5. Mulai bosan ngedengerin sahutan2 antara hati & logika kira-kira 2 minggu ini. Si hati bilang: “Gw kangen, pengen ketemu, pengen ngobrol, dll.” Sementara sang logika bilang: “Tapi gw harus berhenti & pergi.

    => Semangat Vinna!🙂 kata orang, tubuh, jiwa, otak ini adalah bentuk dari suatu pelatihan. So kalo sudah terbiasa dengan suatu keadaan selama 30 hari maka tubuh, jiwa, otak akan beradaptasi. Nah, lu maunya sapa yg menang? Hati ato logika? Kalo logika yg ingin lu menangin…. silahkan tahanin dan nangis berdarah2 at least sampe 30 hari.. Bis itu harusnya udh terbiasa tanpa kehadirannya…

  6. arman says:

    cheer up!!!🙂

    btw gua sama ama lu, paling benci kalo pulang ke rumah yang kosong. hehehe.

  7. hanif says:

    Mba Old traford mau dijual karena MU kelilit hutang *ketawa setan (fans Barcelona)

  8. indra1082 says:

    Selamat meracau..😀

  9. mandor tempe says:

    Daripada merancau terus mendingan makan saja, saya mau kok diajakin makan. Asiikk makan-makan😛

  10. Huang says:

    merancau itu apa ya mbak?

    ngedumel atau nggak jelas?

    • Vinna says:

      meracau itu semacam ngomong ga jelas gt..

      meracau [KAMUS BESAR BAHASA INDONESIA]
      1ra·cau , me·ra·cau v 1 berbicara tidak karuan (waktu sakit, demam, dsb); mengigau: sepanjang sakitnya ia ~; 2 mengeluarkan bunyi secara berulang-ulang tanpa mempunyai arti khusus (pd anak usia 3—12 bulan)

  11. Wempi says:

    wew… pusing mata kepala wempi mbacanya😆

  12. vina punya pacar di yogya ya? ga ngerti XDDD
    lagi hemat buat ke yogya kan? kalo meracau gini berarti lagi banyak pikiran tapi nggak tau apa yang dipikirin sampe berasa beban.
    gue mau kok kalo diajak ngopi2 :”> biar bisa ngerumpi lagi *halah*

    • Vinna says:

      waks.. gw blm punya pacar dmn pun, le.. wekekekek..

      iya, tp hematnya bukan buat ktemu pacar tp buat ktemu candi di yogya..:mrgreen:

      gw pngen tu ngupi2 cantik tp blm smpet2 yak.. xixi..

  13. antok says:

    ayooo aku dukung yang menang ajah hahhaha

    berkunjung dan ditunggu kunjunganya makasih😀

  14. quinie says:

    tuuuh kan bener tebakan gua di status pesbuk lu kalo itu deva! gua tetep pegang RIO!!!

    huahaha… kalo elu mulai kesel ama kebiasaan beli buku daripada beli baju untuk kondangan, kalo gua mulai kesel ama kebiasaan jalan2 trus pulang2 gua jatuh miskin :((

  15. quinie says:

    btw, soto betawi cut mutia tuh dimanah? nanti kalo mo kesana, kabari2 ya…

  16. Fancy Cat says:

    Meracau? Itu kan emang karakter dasar perempuan🙂

  17. vlado says:

    “Rindu setengah mati ma Yogyakarta. Hujan-hujanan di Kraton Kota Gede adalah hal yang paling ngangenin dari kota itu”

    Jogja emang ngangenin.
    Gerimis sore-sore.. naik onthel dari ngasem ke kotagede, trus makan sate karang di pojokan ^_^

    Rong minggu meneh aku arep mangkat neng jogja. Diajeng vinna arep melu opo ora?

Leave a Reply

