Mutasi ke Rak Buku..

Gyaaa!! Dah hampir 2 mingguan ga bisa intim ma 212Notes ini, ini aja posting via E71. Hehe..😀 Kira2 2 minggu terakhir ini ada terlalu banyak office madness yang menghalangi gw mengakses account WP gw. Dimulai dari semua dokumen berlabel urgent yang harus balapan dengan network freeze period & finance freeze period di kantor gw sampai dengan dimutasikannya (lagi) boss gw yang bikin gw seakan2 ketimpaan kerjaan dari 2 buah group yang beliau pegang sekarang. Haehh..

Bicara soal mutasi, terus terang gw agak shock begitu tau ternyata boss gw yang selama ini gw bantuin dimutasikan ke group dimana teman2 gw The Happy Family bernaung. Gw merasa kaget aja dengan perubahan yang seringkali terjadi di kantor gw ini. Well, dengan mutasi ini berarti ini adalah yang ke-4 kalinya gw membantu boss gw packing dalam waktu 3 tahun. *What a change, huh?* Lalu gw gimana? Apakah gw akan ikut pindah? Gw belum tau, tapi apapun itu gw yakin itu yang terbaik buat gw. Amin.

Lantas ada apa lagi di 2 minggu terakhir ini? Ga ada apa2 selain usaha keras gw untuk menghabiskan Senin-Jumat dengan rute rumah-kantor-rumah & Sabtu-Minggu dengan totalitas di rumah aja. Kenapa? Bukan, bukannya karena lagi males kemana2, bukan juga karena lagi butuh hibernasi selayaknya beruang kutub apalagi karena alasan lagi perawatan kulit. Alasannya karena kas keras gw *halah.. gaya bener kas keras.. :P* sedang menipis alias ga punya budget untuk pergi2, makan2, belanja hingga nyalon. Xixixi..😀

Tapi, ternyata menipisnya kas keras itu ada hikmahnya loh.. Weekend minggu lalu & long weekend kemarin ini sukses gw habiskan dengan beres2 kamar gw yang dah mirip gudang itu. Alasan awalnya sih karena kebutuhan gw akan tempat untuk menyimpan buku2 gw yang tersebar di segala penjuru kamar. Setelah beberes akhirnya muncullah beberapa space yang bisa gw gunakan untuk menyimpan buku2 itu walaupun ga semua buku terakomodir karena ketebalan para buku itu. Dan tampaknya long weekend minggu depan masih akan gw pergunakan untuk mencari ruang simpan bagi buku2 gw yang masih belum punya rumah. Nah, apa teman2 punya referensi tempat untuk beli rak buku yang ekstra murah, atau referensi tempat yang bisa bikin rak buku dengan biaya sangat terjangkau, atau alternatif ruang simpan buku selain rak buku, atau malah mau menghibahkan gw sebuah rak buku dengan cuma2? Akan gw terima koq dengan tangan terbuka & hati seluas samudra. Wekekekek..😛

36 Responses to Mutasi ke Rak Buku..

  1. Mawi Wijna says:

    wah…ndak pernah beli rak buku je, sekalinya beli itu 4 tahun yg lalu.

  2. Wempi says:

    Brankas dong beli….😆

  3. Huang says:

    widiww asik betul yaa bisa update via hape qwerty..

    hehe aku biasanya update via email dari hape saja🙂

  4. kunjungan perdana
    salam hangat selalu

  5. mandor tempe says:

    jadi ndak jadi pindah?! (kalimat mbulet)
    Selamat berberes kamar saja. Rak buku yah, saya ndak punya referensi, sepanjang mata memandang ketemu rak buku, tertarik, langsung beli😛

  6. Caride™ says:

    wewww..aktifitasnya padet amat..amat aja nyante heuheu..
    kunjungan balik neh..sekalian kasih mo nawarin rak buku yg di rumah saya masih kosong, gmn kalo bukunya di simpan di rak saya aja??hihihihi:mrgreen:
    salam kenal mbak..

  7. Didien® says:

    kunjungan siang di hari senin..
    long weekend cukup di rumah aja..mutihin kulit juga ngirit..manteb kan?? hehehe
    kunjungan perdana..

    salam, ^_^

  8. d-Gadget™ says:

    salut deh sama kerjaannya mbak yg empunya blog ini…jd inget kerjaan akhir tahum ..hwaaaaa….g pernah punya hari libur di penghujung tahun..😦

  9. h-run says:

    salam kenal..

  10. Triunt says:

    Nah kalo mbak Vinna bingung nempatin buku2 dalam kamar.
    Triunt sibuk ngatur kardus, yang kadang masih penting buat dipake.
    mau dilipet ntar rusak, kalo nggak dilipet ntar makin rusak plus menuh2in ruang🙄

    Buku2nya banyak ya, Dibikin perpus pribadi yah.
    biasanya orang sayang buku itu, pelit dipinjem, sampul berkala diganti
    Bukan begitu mbak Vinna🙄

    • Vinna says:

      ahaha.. penyamarataan yg ga bgs tuh.. gw ga pelit koq minjemin buku, asal dijaga plus wajib dibalikin..

  11. mandor tempe says:

    kalau masih ndak cukup juga, buku-bukunya bisa dilungsurkan ke saya😛

  12. quinie says:

    pinaaaaa, miss you too. gua juga kalo lagi ga punya duit, hibernasi ajah di rumah. huahahah…
    hm.. kayanya gaji hanya lewat rekening begitu sajah😦.

    i wish you all the best ya pin.

  13. Caride says:

    belum apdet sist…?

  14. Didien says:

    penghujung tahun nampaknya banyak orang yg sibuk..sampe blog aja telat apdetnya…*padahal termasuk saya* hehehehe…

    salam, ^_^

  15. d-Gadget says:

    blm dapet raknya??:mrgreen:

  16. Gandi wibowo says:

    Seharusnya lu tulis ini sebelum tgl 2, gw jamin sim sa la bim bkal ada bsoknya, tukeran temen yuk **tetep…

  17. Hariez says:

    hahaha…super sibuk bener bu..??:mrgreen: yahh kalo ga ada mau ngapain lagi kalo saya pribadi mending tidurrr hahaha..😳

    cuma bisa Do’ain aja Vinn apapun itu semoga menjadi yang terbaik😀

    -salam-

  18. Huang says:

    lols.. saya sedang minta temen buat dibikinin desain rak buku. kebetulan dia interior design😀
    jadi ntar saya tinggal minta tukang kayu bikinin😀

  19. Benedikt_AW says:

    Selamat berbenah-benah ya ?

    Mas Ben
    http://bentoelisan.blog.com

Leave a Reply

