The Happy Family..

Pernah ga kalian kenal dengan beberapa orang baru & hanya butuh beberapa waktu untuk merasa sangat akrab?

Pernah ga kalian kenal dengan beberapa orang baru & hanya butuh beberapa waktu untuk merasa sudah saling mengenal lama & saling percaya?

Pernah ga kalian kenal dengan beberapa orang baru & mereka selalu ada di saat kalian membutuhkan bantuan?

Pernah ga kalian kenal dengan beberapa orang baru & mereka selalu siap menolong kalian dengan ikhlas & tanpa pamrih apapun?

Jujur, gw jarang menemukan orang2 seperti itu. Dan gw beranggapan bahwa tindakan2 seperti itu hanya dapat dilakukan oleh orang2 yang sudah saling mengenal selama beberapa lamanya. Sampai gw sadar bahwa anggapan gw itu salah ketika gw menemukan mereka, sekumpulan teman2 yang gw sebut The Happy Family.

Gw mengenal mereka di awal Oktober 2007 ketika gw pindah ke kantor gw yang sekarang ini. Entah karena suasana lokasi, frekuensi ketemu yang sering atau mungkin hanya perasaan gw saja, gw merasa aman & nyaman banget saat bareng mereka. Suasana kantor jadi benar2 terasa seperti di rumah.

Sudah ga terhitung berapa banyak kebaikan yang mereka bagi untuk gw sebagai personil tim paling muda & paling baru di group itu. Mereka ga pernah sungkan berbagi cerita, waktu, ilmu, rezeki, makanan, oleh2 atau apapun, *kecuali berbagi hutang & dosa ya.. :D* rasanya apapun yang bisa mereka bagi pasti akan dibagi oleh mereka. Bahkan di saat musibah paling sulit pun, mereka dengan ikhlas tanpa pamrih membantu gw yang waktu itu baru mereka kenal sekitar kurang dari setahun. Sekarang walaupun gw sudah ga bergabung di group yang sama dengan mereka, perhatian, kebaikan & ketulusan2 itu ga pernah berhenti. Dan dari mereka lah gw belajar bahwa dengan memberi kebahagiaan kepada orang lain secara tulus, kita ga akan pernah kehabisan kebahagiaan ataupun rezeki itu, justru malah akan semakin bertambah lagi & lagi.

Happy Moments with The Happy Family

Mba2 & Mas2 The Happy Family, Vinna cuma bisa selalu berdoa agar segala perhatian, kebaikan & ketulusan2 kalian dilipatgandakan oleh Allah SWT. Terima kasih untuk setiap kebahagiaan yang selalu kalian ciptakan selama ini. Vinna sayang kalian. Vinna sayang The Happy Family. :D 

26 Responses to The Happy Family..

  1. Wempi says:

    Kek mo pergi selamanya aja nih…😆

    • Vinna says:

      iya ya? ngga koq.. ini cm sbg tanda terima kasih & rasa syukur krn punya teman2 sebaik mereka..

  2. Mawi Wijna says:

    …gw sebagai personil tim paling muda & paling baru di group itu…, kalau dahulu paling muda apa sekarang jadi paling tua?😀

  3. zulhaq says:

    pernah vin…
    gw berkumpul dengan kalian, serasa punya keluarga dan semangat baru
    walaupun baru ketemu dan belum sering ketemu, tapi kesan keluarganya begitu berasa

  4. yos says:

    foto yang pojo kiri atas teh, bagus bgt,,
    suasana keakrabanya tersa bgt,,,
    jadi makin sadar aja klo kita(manusia) itu sejatinya adalah makhluk sosial yang tidak akan bisa hidup sendiri.
    buka begitu!! BUKAN,,, hihihihihi…

  5. elia|bintang says:

    kan ada quotenya “we make a living by what we get, but we make a life by what we give.”

    kita membuat kehidupan dari apa yang kita beri.. makanya semakin banyak memberi, semakin bahagia jg kita😀

  6. Gandi Wibowo says:

    Postingan aneh… Mo pindah ya?

  7. Triunt says:

    Wah iya sering banget.
    kadang banyak orang bilang awal2 Triunt berkesan agak angkuh *cie cie la kok pede*
    tapi kadang Triunt gampang akrab sama orang baru.
    Nah setelah sekian kali ngobrol kbanyakan kita jadi Klik, trus mengalir deh semua bisa diomongin gitu aja🙂

  8. mandor tempe says:

    loh mau pindah kemana vinna ? melompat ke tempat yang lebih baik ya, ajak-ajak saya dong

  9. enggink says:

    dari sotonya kayanya pada kompak semua

  10. wi3nd says:

    senen9 ya punya sahabat seperti mrkea,padahal baru kenal🙂

  11. hanif says:

    wah, asyik temen baru, keakraban baru, hutang baru, hehe… yang terakhir jangan deh, hehe.. dan sebagainya… mm… mampir balik yah… thx…

  12. Pingback: Mutasi ke Rak Buku.. « 212 Notes

  13. quinie says:

    lingkungan kerja gua juga enak banget, itu satu2nya faktor yang bikin gua betah stay disana, sampe bela2in ga jadi resign cuma mau bersama mereka.. huahaha…

Leave a Reply

