Pictures Talk: A Birthday Madness Gratitude..

2 Desember 2009 pukul 00.00, di malam bertambahnya usia itu gw berada di dalam sebuah taksi, sendiri. Offlining my messenger & putting my cellphone on silent mode. Gw cuma ingin menghabiskan malam itu sendiri, sama seperti gw menghabiskan banyak malam2 gw sendiri. Ah, tidak ada yang istimewa, hari ini hanya hari biasa selayaknya hari2 lainnya koq.. Tapi gw ingin melakukan hal2 yang tak biasa & gw ingin menjadi istimewa..

Dan hari itu gw merasa istimewa..😀

kejutan di pagi hari hasil kreasi Bang Roy.. "Tq, Bang.." ^^

ga banyak memang kado yang gw terima, tapi cukup bikin gw terharu.. thank you!!

26 it is.. picture taken by Essa

26 it is.. Mengutip perkataan seorang teman di hari bertambahnya usia itu, “Lo emang lagi ga punya co atau kekasih, tapi lo punya banyak teman2 yang juga sayang ma lo..” Dan yeup!! Ga ada kata2 yang pantas gw ucapin selain “Terima kasih untuk semua ucapan, doa, kejutan & hadiah dari teman2 semua. Semoga Allah SWT membalas perhatian, kebaikan & ketulusan kalian semua. Amin.” ^^

33 Responses to Pictures Talk: A Birthday Madness Gratitude..

  1. frozzy says:

    yup, exactly darling and for now, those are all matters….😀 *peyuk2 vinna*

  2. Mawi Wijna says:

    mohon uang selametannya ditransfer ja ke rekening saya😀

  3. Triunt says:

    gw biasanya lupa sama ulang tahun sendiri.
    ingetnya pagi2 pas tahu banyaknya wall dan sms ucapan *hayah banyaknya seberapa*
    tapi pernah juga ngabisin malem sampe pagi di luar pas ultah 3 tahun lalu.

    tapi itu kadonya emang spesial banget yah.
    selamat ya Mbak Vinna🙂

    • Vinna says:

      dulu wktu gw msh di bawah 25 jg gw ga inget ma tgl. ultah, ini aja pas dah lewat 25.. hehe..

      makasih ya, un..

  4. hanif says:

    Aku belum pernah merayakan ulang tahun pake lilin hiks..T.T
    Tetapi aku tetap bahagia karena aku banyak kawan-kawan. Ketika aku bertambah usia, ada tuntutan dari dalam diri untuk lebih dewasa dan terus dewasa.

    selamat ulang tahun mba…

    • Vinna says:

      iya, mndingan mana hayo ultah gada lilin ato gada temen? kan mndingan gada lilin tp bnyk temen toh..😀

      smoga gw jg bs menjadi org dewasa yg baik.. amin..

      makasih yaa..

  5. Wempi says:

    bingkai kacamata ne gede banget boo…
    ditunggu judul postingan “dua puluh tujuh bareng si dia” =))

  6. mandor tempe says:

    so sweet
    Foto foto itu sduah mengatakannnya betapa sahabat-sahabat masih setia menemanimu. Sahabat yang masih ingat tentang ucapan ucapan itu, tentang pemberiannya dengan hati, tentang mereka-merka yang masih menyediakan telinga untuk mendengar, tentang lilin itu …
    ya, lilin itu siapa yang nyalain mbak ?

    • Vinna says:

      iya, pak mandor.. postingan ini jg dimaksud sbg rasa terima kasih buat teman2 smua..

      yg nyalain lilinnya mba2 di resto-nya koq.. knp toh?

  7. d-Gadget™ says:

    ooo baru ulatah ya..? met ulath deh kalo gitu semoga semakin dewasa dna bijak..
    kunjungan perdana saya kesini, salam kenal.

  8. Didien® says:

    kunjungan perdana saya kesini, hanya sekedar ingin mengucapkan met ultah..semoga hidupnya semakin di berkahi Tuhan yang Kuasa amin..
    sekedar informasi dukungan untuk IBSN coin peduli keadilan
    salam kenal…

    salam, ^_^

  9. Caride™ says:

    saya pribadi ga pernah ingat kapan hari ultah saya..dan sekalipun tidak merayakan apalgi dapat kado hehehe…

  10. Huang says:

    hasil jepretan fotonya oke.. modelnya juga oke😀

    *aduh itu new moon.. cinta segitiga yaaaaa

    • Vinna says:

      foto yg mn, mas? kan fotonya ada 3..😀

      gw malah ga ngikutin kisah twilight saga itu, jd ga tau ceritanya ttg apa.. tp klo dibikinin kreasi kya gbr di atas itu ya ga nolak.. hehe..

  11. essajiwa says:

    Aaaaa ada voucher centroo….(bener ga ne?) vinceee eykeu minta dooong neeeek… satuuuuu ajaaa…😆

    Tuh kan kata gua juga.. yang diuplod cuman satu ajah kan…

    • Vinna says:

      bukannya ga mau ngebagi, sa.. cuman kan lo dah tau knp ga bisa gw bagi..😀

      abis klo bnyk2 yg diaplot ntar dikira narsis.. *pdhl emng iya* wekekek..😛

  12. Triunt says:

    Mbak Vinna, makan2nya mana…🙄

  13. Happy bday ya vinna🙂
    Dan gue ga nyangka lo ga punya cowok! cewek seimut semanis dan selucu elooo??? XDDD and yes… gue jg sayang sama lo, walaupun baru berapa kali ketemu!

    • Vinna says:

      tengkyuu, le.. *kiss & hug*

      dududuh.. badan segede gini koq dibilang imut, le.. fitnah bner dah ah..😀

      • quinie says:

        akuhhh juga sayang padamuhhhh *hug hug*

        gua juga sependapat ama lea, bengong2 pas tau elu jomblo? o em ji.. cewe secakep elu kok jomblo? cowo2 pada buta apa ya?!

  14. zulhaq says:

    wueeee gambar dan hadiahnya keren🙂

    selamat ya vin…

    *sodorin kado* he he he

  15. Gandi Wibowo says:

    hmm.. 700rb… =P~

    Lu Ulang Tahun tiap hari aja dav, biar bisa buka perpustakaan, dapet kado terus… **Terbuktikan kalo lu tuh supel**

    ANW Ternyata 26 Gak semengerikan itu kan? tapi duamengerikan, tigamengerikan atau malah seribumengerikan ROFL… Selamat datang di seperempat abad kedua…

    • Vinna says:

      wakakak.. boro2 perpus, rak buku aja blm kebeli..

      hmmm.. seperempat abad kedua ya.. *sounds really frightening* yayaya..

  16. quinie says:

    btw, gubraggg gua syok liat poster pilm newmoon yang ada di blog lu ini… o em ji… itu davinna atau dabella?!

Leave a Reply

