Pictures Talk: Pesta Blogger 2009

Sewaktu lagi blogwalking, beberapa blog yg gw kunjungi memasang icon Pesta Blogger 2009 yang tinggal menghitung hari. Kayanya acaranya seru & pengen hadir, tapi *Emang gw blogger ya?* ; *Punya blog sih, tapi masih sepi pengunjung..* Akhirnya gw menahan keinginan gw (baca: minder) untuk datang ke acara yang berlangsung pada Sabtu, 24 Oktober 2009 di Gd. SMESCO. Sampai tiba2 hari Jumat, 23 Oktober 2009 sore, pihak Bubu.com selaku penyelenggara menawarkan free invitation untuk menghadiri Pesta Blogger 2009 kepada rekan2 di kantor gw. Berhubung teman2 sekantor merasa bukan blogger, alhasil free invitation itu tidak diminati oleh siapapun kecuali gw. Nanya sana sini ke teman2 yang punya blog, ternyata teman gw, Gandi Wibowo, juga niat datang ke hajatan para blogger itu. Akhirnya gw pun memutuskan hadir, selain pengen nambah teman2 blogger, gw juga pengen jadi saksi kemenangan Wijna yang blognya masuk nominasi XL Blog Award kategori blog pariwisata, walaupun akhirnya ga menang juga.

Singkat cerita, di acara itu gw kenalan dengan Cerita Eka, Frozen’s Thought, Soul Harmony, Zulhaq, Macan Gadungan, Gerrilyawan & Juli. Ngobrol & tukar ceritanya seru, tapi foto2nya lebih seru lagi. Yay!! Enjoy the pictures talk..

PB 2009 1

PB 2009 2

PB 2009 3

PB 2009 4

PB 2009 5

PB 2009 6

Buat para pembaca,ย please info dunk dimana gw bisa dapetin lagu tema Pesta Blogger 2009 yg enak banget itu.. Makasih.. ^^ย 

40 Responses to Pictures Talk: Pesta Blogger 2009

  1. geRrilyawan says:

    wooo…lo pake free invitation? uenaknyaaa…
    emang deh..foto cerita lebih banyak daripada tulisan. tapi kemaren banyak yang blur ya pas gw fotoin hahaha…udah gelap sih, goyang2 pula…

    • Vinna says:

      iya, dpt free invitation.. huhuyy.. ^^

      ahahahaha.. iya, banyakan yg blur.. tp gpp, next kopdar qta poto2 lagi.. wekekekek..๐Ÿ˜›

  2. Zulhaq says:

    biarkan narsis berbicara ha ha ha
    ah, jangan merendah gitu dunk. sepi dan ramenya blog itu kan pilihan๐Ÿ™‚
    senengnya yang dapat free invitation, kalo mbak eka gak di manfaatkan. datang malah bayar 50 ribu padahal punya undangan gratis juga…

    senang bisa bergabung dalam foto2 dan kehebohan itu he2

    • Vinna says:

      hehe.. baiklah, gw mendatar aja deh drpd merendah..

      gw juga senang, tnyata ga narsis sndirian..๐Ÿ˜€

  3. Mawi Wijna says:

    Eeeeeh, siapa bilang diriku kalah??? Diriku menang kok. Maksudnya, menang-gung kekalahan, huehehehe!

  4. quinie says:

    hai hai vinaaaa jumpa di marih… selamat hari blogger yaaa…
    dikau kan blogger juga
    gua juga dapet tiket gratisan kok dan senangnya bisa menang doorprize & mejeng bentar di panggung. xixixi.

    btw, ntu poto kaga lu resize yak? hihihi…

    iya setuju ama si sinting kalo blog itu pilihan… yang penting akrab.. blog gua juga ga rame kaya si sinting kok๐Ÿ™‚

    • Vinna says:

      iya, mba quinie.. kan hasil mejengmu ituh hasil jepretan si fuxy.. xixi..

      ga di-resize, males resize-nya..๐Ÿ˜›

      siapp.. yg penting akrab & akur.. ^^

  5. isti says:

    salam kenal mbak! Salam Blogger ^_^

  6. geRrilyawan says:

    vin, minta ijin nyomot foto2 lo ya buat posting…gw ngambilnya dari FB-nya si Gandi (udah majang baru bilang hehehehe…)

  7. eliabintang says:

    dapet free invitation tinggal nikmatin acara.. enak banget! saya jg dpt free tapi main musik pas lunch break:mrgreen:

    salam kenal yah!

    • Vinna says:

      hoho.. lo toh yg menghibur qta2 pas lagi makan.. kyanya kmrn lo ada bawain lagunya john mayer bukan ya..

      truz kmrn yg nyanyiin englishman in new york sapa ya? suara ce.. enak tuh..

      salam kenal juga..

  8. Gandi Wibowo says:

    Cie…cie… yang jadi rame blognya…

    Ow.. lu blogger bekasi ya? udah gabung toh… emang di akuin?

  9. essajiwa says:

    Wuiiih ramai kali mba… seru ya PB-nya… sayang gw pengen ikut padahal๐Ÿ˜ฆ

  10. frozzy says:

    cuma mo request…foto yang membuat gue terlihat hamil itu gmn kalo di edit dulu, apa perut gue dikempesin ato gue-nya di cut sekalian…? heheheh, tar ada yang komeng lagi gue hamil….*dipojokan malu*

    • geRrilyawan says:

      hahahahaha….buset nu, semua yg majang foto lo mau lo suruh ngedit…sori nasi udah jadi bubur. tapi bubur kan juga enak๐Ÿ˜€

      • Vinna says:

        @nunu: hehehe.. maafkan, mbakyu.. tak coba edit deh, tp klo ga berhasil diedit ga papa yaaa..

        btw, gw jg pnah disangka hamil di depan puluhan org di dlm sebuah busway..:(

        @yoso: iya, bubur juga enak.. apalagi bubur ayam galaxy.. *loh*

  11. Reminiscence kegilaan kemarin!๐Ÿ˜€ hahaha
    seruuu euy walo kita bikin acara dalam acara alias ngobrol sendiri hihihi

    • Vinna says:

      hoaa.. senengnya mba eka mampir ksini.. slamat datang, mba’e..

      kpn ngumpul2 lagi, eh, kpn poto2 lagi? kekekek..

  12. -GoenRock- says:

    Kalau mau download video PB kemaren, ada di blog saya, silahkan๐Ÿ˜€

  13. hanif says:

    Seorang teman pernah menceritakan tentang mba,dan baru kali ini aku bisa berkunjung. Salam kenal

  14. Triunt says:

    tahun depan gw harus ikutan ah…
    *pengeeeeen bangeet*

    salam kenal….๐Ÿ˜€

  15. yos says:

    waduh ada si sinting…..
    mending gw kabur aja deh….
    hehehehehe….
    ————————
    kunjungan pertama nie salam kenal dari yos…

  16. GeLZa says:

    eh ada zulhaq sinting…
    ganteng juga ya aslinya???

  17. soulharmony says:

    tu kan, mentang2 foto nya ga ada di postinganku, terus dibales dech. ku kan pengen nampang juga di blog ii wkwkwkwkwk..HEH, ada yang muji si sinting ganteng ??? pasti si Gandi ya ???

    • Vinna says:

      ahahaha.. jebakan batman y? iya euy, fotomu & fotonya ratu blm nampang dsini..

      bukan gandi, itu gelza.. ayo knalan dulu..

Leave a Reply

