Reminiscing The Carpenters

The Carpenters, duo pemusik yang terdiri dari kakak beradik Karen & Richard Carpenter adalah salah satu my all time favorite musicians. Karen sebagai vokalis, sedangkan kakaknya, Richard, berperan sebagai pianis. Mereka mencapai masa jaya mereka di pertengahan tahun 1970-an. Hehehe.. Gw bahkan belum lahir di tahun itu, tapi koleksi kaset milik Alm. Papa cukup bikin gw bisa menyukai karya2 mereka. Gw mulai mengenal mereka pada tahun 1997, saat gw kelas 2 SMP.

Menurut gw, Karen Carpenter memiliki suara yang khas & indah. Sayangnya, Karen meninggal dunia pada 4 Februari 1983 karena anorexia. Semacam penyakit kejiwaan yang selalu ingin kurus & membuat penderitanya ga punya keinginan untuk makan sama sekali. *Sedangkan gw ga pnah kehilangan keinginan untuk makan.. :P* Dengan meninggalnya Karen, karir The Carpenters otomatis terhenti & nama mereka kini tinggalah sebuah legenda di musik pop.

Sore ini, entah kenapa gw kangen mendengarkan lagu2 mereka. Lihat2 di Youtube, gw menemukan satu lagu kesukaan gw lengkap dengan official video clip-nya. Judul lagu itu adalah I Need To Be In Love. Lagu sederhana yang manis dengan lirik yang kerap kali terlintas di pikiran gw. http://www.youtube.com/watch?v=aTYBaV9b5go

I Need To Be In Love

The hardest thing I’ve ever done is keep believing

There’s someone in this crazy world for me

The way that people come & go through temporary lives

My chance could come & I might never know

 

I used to say no promises, let’s keep it simple

But freedom only helps you to say goodbye

It took a while for me to learn that nothing comes for free

The price I’ve paid is high enough for me

 

I know I need to be in love

I know I’ve wasted too much time

I know I ask perfection of a quite imperfect world

And fool enough to think that’s what I’ll find

 

So here I am with pockets full of good intentions

But none of them will comfort me tonight

I’m wide awake at 4 AM without a friend in sight

Hanging on a hope but I’m alright

One Response to Reminiscing The Carpenters

  1. Gandi WIbowo says:

    Jah.. kirain postingan lu brantem ma satpam…

Leave a Reply

