Main Games Yuk!! ^^

Kira2 ada ga ya orang di dunia ini yang ga suka nge-game alias main games?

Menurut sebuah situs online dictionary, games atau permainan adalah suatu kegiatan dengan tujuan hiburan. Sejak dulu ada banyak jenis permainan yang diciptakan untuk memberikan kesenangan atau hiburan. Mulai dari permainan tradisional seperti congklak ataupun bekel, sampai permainan modern semacam PS. Tapi belakangan ini, kata games lebih identik dengan permainan2 modern.

Gw sendiri sudah suka main games sejak kecil. Seingat gw, games yang pertama kali gw mainkan adalah games di PC milik Oom Jeffry, adik nyokap gw, saat umur gw 5 tahun. Games-nya berupa permainan tebak angka & huruf. *Sangat cocok dengan usia gw ya.. Hehehe..* Menjelang kelas 3 SD, gw tergila-gila dengan games2 di Nintendo gw. Pokoknya sepulang sekolah, gw pasti buru2 makan siang & mengerjakan PR supaya bisa segera main Nintendo sampai sore. ^^ Kebiasaan main game ini berlanjut sampai gw SMP & inilah salah satu penyebab gw harus pakai kacamata sejak kelas 1 SMP.😀

Rutinitas main games ini hilang ketika gw SMA & kuliah, penyebabnya mungkin karena gw terlalu ribet dengan pergaulan & urusan2 hati. *Waktu itu kan masih ABG.. :P* Setelah bekerja, rutinitas main games pun berlanjut lagi hingga sekarang. Gw memainkan games dengan media PC & handphone, yang bahasa kerennya PC Games & Mobile Games.

PC Games kesukaan gw adalah games dengan tema hidden games. *I love these kinda games so much.. :D* Beberapa hidden games keren yang selalu jadi my all time favorite adalah Women’s Murder Club, Hidden Secrets: The Nightmare, Dream Day Wedding & Dream Day Honeymoon. Sedangkan mobile games andalan gw untuk membunuh sepi & bosan adalah Bobby Carrot, Diamond Rush, Silent Hill 1 & 2, TriBalls & Howie Heart. Semua games ini sudah gw selesaikan hingga level terakhir, tapi belum cukup bikin gw bosan untuk mengulangnya terus. Hehehe..😀

PC Games

PC Games

Mobile Games

Mobile Games

Jadi, ayo main games lagi.. Hehe.. ^^

3 Responses to Main Games Yuk!! ^^

  1. mawi wijna says:

    saya juga doyan maen game Nintendo n Playstation pas SD, SMP, n SMA. Pas awal-awal kuliah juga maen game online di warnet. Tapi ternyata ngeblog n motret lebih asyik dibandingkan maen game karena bisa berinteraksi langsung dgn banyak orang. Hehehehe

  2. Pingback: Mereka Raib!! :( « 212 Notes

Leave a Reply

