Ready for A Fall..

Yakin sudah siap?

Yakin..

Siap untuk resiko terburuk sekalipun?

Insya Allah, siap..

Sudah tau kan apa resiko terburuknya?

Sudah..

Benar2 ga takut kehilangan dia?

Ehm.. Takut sih..

Lantas? Tetap mau diterusin?

Iya..

Kenapa?

Because I would prefer to lose him with dignity.. Besides, I’m too old to be afraid..

12 Responses to Ready for A Fall..

  1. Gandi Wibowo says:

    Akhirnya… Dewasa juga lu dav..

  2. Vinna says:

    emng artinya apa?

    • Gandi Wibowo says:

      Lu lebih milih kehilangan (Resikonya kan?) dari pada gak nyoba..

      Cuma masih ada satu lagi pembuktian kedewasaan dav, Kalo emang musti kehilangan lu musti bisa nerima secara “jantan” (Gak ada hubungan ma Gender)

      • Vinna says:

        iya, stlh dipertimbangkan masak2, gada ruginya jg gw coba.. drpd ganggu pikiran & bikin gw ga fokus..

        klo mslh kehilangan, rasanya gada yg msti gw sedihin scara bukan milik gw jg.. jadi i think i will give it a try..

        wismilak y.. *walopun dr analisa gw, ksmptan gw untuk berhasil cm 15%* ^^

  3. Gandi Wibowo says:

    Sip.. Smoga di beri yang terbaik..

  4. mawi wijna says:

    ini bukan perkara yang mesti diselesaikan lewat telepon atau YM kan? huhuhu…

  5. essajiwa says:

    congratz sis.. hehehe..

Leave a Reply

