Marketing di Dadaku.. ^^

Dalam rangka memperingati HUT RI ke 64 pada tanggal 17 Agustus 2009 ini, kantor gw kembali mengadakan pertandingan futsal selayaknya tahun-tahun sebelumnya. Direktorat Marketing, direktorat tempat gw bekerja pun tidak mau ketinggalan berpartisipasi dalam pertandingan yang akan menghadiahkan Rp2.000.000,- kepada pemenangnya. Pada babak penyisihan, Tim Marketing berada di Group B bersama Tim Procurement, Tim ContRa & Tim Finance JBRO. Seluruh pertandingan dilaksanakan di Grand Futsal – Kuningan.

Pertandingan pertama kami berlangsung pada Jumat, 3 Juli 2009 melawan Tim Procurement. Tim inti kami saat itu adalah Bagus (Kiper), Ruly (Penyerang), Mas Ampri (Gelandang), Wawan (Gelandang) & Mas Sam (Belakang). Bermain di lapangan 4 pukul 8.00 WIB, kami menang atas Tim Procurement 4-3. Pencetak gol dari Tim Marketing adalah Ruly (3) & Wawan.

Dua minggu kemudian (17/07/09), pertandingan kedua kami melawan Tim ContRa berlangsung pada pukul 7.30 WIB di lapangan 5. Tim inti kami saat itu yaitu Bagus (Kiper), Ruly (Penyerang), Pak Nanang (Penyerang), Wawan (Gelandang) & Mas Hendro (Belakang). Hasilnya kami kalah 2-4 dari Tim ContRa dengan pencetak gol Mas Ampri & Lucky.

Pertandingan terakhir, harus menang!! Target kami agar bisa lolos ke perempat final adalah menang dengan jumlah gol telak & target kemenangan kami saat itu adalah dengan gol 10-0. Kami bermain pada Jumat, 31 Juli 2009 pukul 7.30 WIB di lapangan 2 dengan tim inti yang sama dengan pertandingan pertama. Ga tau dapat suntikan semangat dari mana, Tim Finance JBRO pun kami bantai dengan skor 12-2. Pesta gol, kawan!!😀 Pencetak gol kemenangan telak itu adalah Ruly (6), Pak Nanang (4) & Wawan (2). Tim Marketing = Lolos ke Perempat Final!! ^^

Babak perempat final berlangsung pagi ini (12/08/09) pukul 7.30 WIB di lapangan 5. Lawan kami adalah Tim Janitor yang dikenal memiliki stamina prima & kompak. Tim inti kami yang terdiri dari Bagus (Kiper), Ruly (Penyerang), Pak Nanang (Penyerang), Wawan (Gelandang) & Mas Sam (Belakang) itu tidak mampu menghadang gempuran-gempuran Tim Janitor & akhirnya kami harus menelan kekalahan telak 10-1. Gol penghibur tunggal dicetak oleh Bagus yang di babak kedua bertukar posisi dengan Wawan.

Well, kami memang kalah & otomatis perjalanan kami menuju final pun terhenti pada hari ini & ditutup dengan pesan dari sang kapten, Mas Ampri, pada akhir pertandingan, “Kita telah melampaui target dengan lolos ke perempat final & menempatkan Ruly sebagai Top Scorer. Menang kalah itu biasa & nyatanya kita semua memang bukan atlit, tapi artis.” *Yihaaa!!*😛 Sekali lagi, walaupun hari ini Tim Marketing kalah, kami akan selalu kompak & setia dengan motto kami yaitu Kemenangan adalah prestasi; Kebersamaan lebih berarti; Foto2 itu pasti!!

Mkt Team vs Finance JBRO Team

Ruly - The Top Scorer

Bagus - The Goal Keeper

Wawan - The Midfield

Ampri - The Midfielder

Sam - The Defender

Marketing di Dadaku

14 Responses to Marketing di Dadaku.. ^^

  1. adywa says:

    sesuai kalimat terakhir moto-nya “Foto2 itu pasti!! “.. 2 kekalahan Marketing disebabkan karena Fotografer-nya “Reza” nggak ada… hari ini gara-gara Reza dateng telat Marketing kalah :)).. jadi Reza harus bertanggung jawab tuh Vin😛

  2. Oetjoep says:

    biar kalah telak, marketing dapet urutan ke 3 dari 30 peserta pada lomba masak hari ini …(urutan ke-3 lhoo….(dapet meja no.3), bukan juara ke-3)… kekekeke

    • Vinna says:

      wakakakak.. gw udh percaya aja kalian jd juara ke-3 di lomba masak mie, taunya no. urut 3 toh..

  3. Gandi Wibowo says:

    Baru perempat final kok bisa tau udah top scorer? masih ada semifinal sama final tau..

  4. omiyan says:

    mantap moga menang ampe final, ga kayake dikantor saya jadi ga jelas berhubung bentrokd engana cara dari kantor pusat

  5. Spico says:

    Gpp….walau Kalah tetap sportif….

  6. mawi wijna says:

    wohooo! seru! si mbak jadi apaan dunk disana?

  7. indry says:

    Foto foto… Foto foto… Itu yg bikin seru… Sama seragamnya😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: