Eksistensi dan Photo Session.. ^^

Selasa, 2 Juni 2009

“Jadi kemana nih?” tanya gw kepada sang fotografer andalan Brand yang lagi niat hunting foto.

“Museum Gajah aja yang deket.” jawabnya.

“Tapi Museum Gajah itu mostly isinya arca dan indoor. Gimana klo Taman Prasasti aja?”

“Gw belum pernah, emang kaya gimana sih?”

Gw pun langsung mencari folder foto Taman Prasasti saat terakhir gw berkunjung ke sana untuk memberikan gambaran seperti apa Museum Taman Prasasti itu. Lihat-lihat dan bolak balik foto, akhirnya teman gw ini berkata: “Ya udah, ke sini aja. Lo infoin yang lain ya.”

 

Rabu, 3 Juni 2009 11:30 WIB

Setelah makan siang di pinggir kantor, kami berlima yaitu gw, Diah, Anya, Firli dan Mr. Photographer pun menuju Museum Taman Prasasti dengan menggunakan taksi tarif lama. Jarak tempuh dari kantor hingga sampai di depan Taman Museum Prasasti ternyata cuma berongkos Rp6000,- saja, sedangkan tiket masuknya Rp2000,- per orang tanpa ada biaya tambahan untuk yang bawa kamera. Ternyata tepat sebelum kami berlima datang, ada kegiatan shooting acara TV Riwajatmoe Doloe yang tayang di TV One lengkap dengan pembawa acaranya yaitu Anto Jadoel. Ya berhubung gw suka menonton acara itu, gw sapalah Anto Jadoel itu dan ngobrol2 sebentar. *Sok akrab dikit.. Hee.. :P* Tapi ternyata dari kumpulan orang2 yang habis shooting itu ada 1 orang lagi yang gw kenal, yaitu Kang Asep, pendiri Komunitas Historia Indonesia (KHI). Jadilah gw ngobrol2 dulu dengan Kang Asep perihal acara KHI yang akan dilaksanakan pada tanggal 7 Juni 2009 besok, gw sekaligus diwawancara oleh reporter Majalah Travel Club perihal alasan kenapa gw mencintai sejarah Indonesia. *Yihaaa.. Hidup eksistensi!! ^^* Setelah ngobrol2 dan wawancara selesai, gw pun menyusul teman2 gw itu yang sudah memulai photo session-nya.

Overall, photo session ini seru banget. Tapi yang paling bikin seneng adalah karena hasil foto2nya yang keren. Kombinasi yang pas dari para model dan fotografernya. ^^

Buat Diah, Anya, Firli dan Mr. Photographer, thank you for a fun Wednesday, guys!! Silahkan ditentukan waktu dan tempat photo session berikutnya. Hehehe..😀

anya - firli - gw - diah

anya - firli - gw - diah

 

searah jarum jam: diah - anya - gw - firli

searah jarum jam: diah - anya - gw - firli

Foto2 di bawah ini gw tambahkan karena ada request penambahan foto dari Mr. Photographer, dengan alasan karena judul tulisan gw ini kan Photo Session, jadi fotonya harus agak banyakan, klo cuma dikit kan namanya Photo Sample.. Hehehe..😀
katanya pnambahan fotonya tserah gw, jd foto ini yg gw pilih.. xixixi.. :P

katanya pnambahan fotonya tserah gw, jd foto ini yg gw pilih.. xixixi..😛

 

ceritanya gw & anya disuruh liat2an, tp ga bisa.. sejenis, cuyyy.. wakakak.. :D

ceritanya gw & anya disuruh liat2an, tp ga bisa.. sejenis, cuyyy.. wakakak..😀

Hutang penambahan foto lunas ya, Mr. Photographer..😀

10 Responses to Eksistensi dan Photo Session.. ^^

  1. Diah says:

    harus ada poto session khusu tuk gw tuch😀

    • Vinna says:

      photo session khusus?? blh jg tuh, nnti qta bikin photo session khusus buat mama dessy & manondut.. wekekekek..😛

  2. anya says:

    ganti doonk foto gw yg cantikan gt…
    dieditin gt..biar kliatan kurus….hahhahahahaa

    • Vinna says:

      mengutip kata2 mr. photographer td sore: udh mentok tuh editannya, dah ga bs diapa2in lg.. hehehe..😛

  3. wijna says:

    siapa sih mr. fotografernya? hehehe

  4. essajiwa says:

    [quote]Kombinasi yang pas dari para model dan fotografernya. ^^[/quote]

    weeeks… fotografernya emang jago..tapiiii… wahahahahaha…

  5. Indry says:

    fotografernya bukan photoshoper ^_^

Leave a Reply

